IndonesiaKulinerTraveling

Keliling Desa Dengan Mobil VW Klasik Dari Omah Cantrik Jogja

Wisata dan kuliner di Jogja emang ga ada habisnya. Salah satunya omah cantrik merupakan tempat kuliner terbaru yang ada di Jogja. Tempatnya bertema klasik di kelilingi oleh pemandangan sawah yang bisa di nikmati sambil menyantap menu tradisional dari omah cantrik. Tidak hanya kuliner, di omah cantrik jogja kita juga bisa menyusuri desa dengan mobil VW klasik loh.

Keliling Desa Dengan Mobil VW Klasik

Omah cantrik jogja

Datang dari kota pastinya ga mau ketinggalan momen seru untuk menikmati pemandangan desa yang masih asri menggunakan mobil VW klasik dong. Di omah cantrik menyediakan sewa VW untuk keliling desa, harga sewanya Rp.300.000,- sudah termasuk sopir dan dokumentasi. Kapasitas mobil muat untuk 4 orang penumpang. Sebelum ke lokasi bisa reservasi terlebih dahulu ke nomer 081227510573.

Saat menyusuri desa kita juga akan dibawa untuk mampir di rumah souvenir dan rumah kerajinan, di rumah kerajinan kita bisa belajar membuat beberapa kerajinan disana. Ada juga seniman yang menawarkan jasa lukis wajah yang dibuat sileut, untuk jasa ini cukup membayar Rp.30.000/wajah.

Souvenir

Menikmati Kuliner Tradisional Dan Snack Jadul

omah cantrik jogja
Prasmanan Dan Snack Jadul Omah Cantrik

Selain tempatnya yang bernuansa tradisional ala pedesaan, makanan dan snacknya juga serba tradisonal loh. Di sini menyajikan makanan secara prasmanan, jadi kita bebas mengambil lauk pauk dan sayur sesuai keinginan kita, ada juga makanan yang di sajikan sesuai dengan pilihan daftar menu. Untuk harga makanan cukup murah mulai dari Rp.5.000,- , aneka snack mulai dari Rp.1.000,- , minuman mulai dari Rp.4.000,-.

Selain dapat menikmati suasana pedesaan, di omah cantrik tempatnya juga ramah anak loh. Ada beberapa wahana permaina anak, seperti ayunan, kuda-kudaan dll. Jadi tempat ini cocok banget untuk kumpul bareng keluarga atau kumpul bersama teman-teman.

Wahana Bermain Anak
Wahana Bermain Anak

Alamat Dan Rute Omah Cantrik Jogja

Lokasi omah cantrik berada di Tanjung Gunung, RT.13/RW.05, Tanjungharjo, Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Dari kota Yogyakarta berjarak sekitar 25km, dan membutuhkan waktu tempuh selama 50 menit.

Untuk rute menuju omah cantrik dari Jogja menuju arah jalan raya wates. Agar tidak kesasar sebaiknya menggunakan aplikasi google maps, titik lokasi omah cantrik di google maps sudah akurat ko, jadi jangan takut kesasar yaa, kalau di rasa kurang yakin baiknya bertanyalah kepada warga sekitar.

Jam Buka Omah Cantrik

Omah cantrik buka setiap hari :

Weekdays hari Senin – Jumat buka mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Weekend di hari Sabtu dan Minggu buka lebih awal mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB

Baca Juga: Wisata Di Kulon Progo Yogyakarta

 

 

Related Articles

10 Comments

  1. Wah Tempatnya asik ya, kayaknya Omah Cantrik sangat cocok untuk liburan keluarga, biar bisa ber haha hihi bersama πŸ™‚

  2. Hwaa Mbak Ina… makasih banget informasinya… insyaallah jadi list destinasi deh kl udah bisa jalan2 ke Jogja lagii… makan di Omah Cantrix bisa keliling desa dengan mobil VW klasik yahhh noted. Matur nuwun infonya nggih Mbak…

  3. Serunyaa bisa menikmati suasana desa dan keliling pakai VW gini ya, harga sewanya juga terjangkalau lah ya, udah all in one gitu, kita tinggal duduk manis aja gak usah takut nyasar, heheheh.

  4. Wah, menarik banget Mba. Perlu dicoba nih kapan-kapan. Apalagi sudah lama tak ke Jogja. Hiks, jadi kangen.

  5. Wow keren mobilnya hehe orang juga sudah pasti lebih keren dong.. terima kasih informasinya ya mbak, saya jadi tahu omah cantik Jogja hehe πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button